Jumat, 30 November 2012

my story

Pada saat saya kelas 6 SD,,tepatnya setelah UAN saya sangat tegang menunggu pengumuman kelulusan...
lalu guru saya pun memberikan selembar kertas kepada orang tuan kami,,walau pun hanya selembar kertas tetapi kertas itu berisikan lulus atau tidak lulusnya saya dan teman-teman...

akan tetapi,,rasa tegang kami pun hilang seketika setelah saya dan teman-teman mengetahui bahwa kami LULUS SD... saat itu saya sangat senag sekali...

namun perjuangan saya belum selesai,lho guys!!
karna saya harus ikut tes PSB masuk SMP,,nah waktu itu SMP negeri 10 magelang lah yang saya pilih untuk SMP saya nanti....

lalu tiba lah waktu pendaftarannya,,semua formulir-formulir sudah saya isi,,setelah itu saya mendapatkan nomor untuk tes PSB dan saat saya dan ibu sya mencari ruangan yang terdapat di nomor tersebut,,
saya dan ibu saya terkejut!! karena ruangan saya berada di bawah tenda guys,,,bayangin aja dibawah tenda hanya disiapin kursi doank,,gimana coba??? kembali ke ceriita,guys..

ketika hari tesnya tiba saya dan orang yang belum saya kenal,,semuanya bersaing biar masuk di SMP negeri 10 magelang...
saat itu,,saya dan yang lain yang ruangannya sama seperti saya duduk di lantai dan kursi sebagai mejanya...

wuiih guys,,
pada hari itu,,saya sangat tegang dalam mengikuti tesnya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar